• Internet
  • Tips Trick
  • Javascript
::...Penguasaan akan teknologi di masa mendatang akan lebih menuntut sumber daya manusia yang berkualitas dalam penguasan teknologi. Dengan adanya tehnologi segala kegiatan atau aktvitas manusia akan lebih terbantu dan menjadi lebih mudah, efisien waktu, tenaga, biaya dan tidak terikat oleh jarak dan waktu ...::

Microsoft Excel di Ponsel Java

Dengan menggunakan aplikasi ini mungkin akan sedikit membantu anda dalam mengerjakan tugas yang berhubungan dengan Microsoft Excel atau paling tidak untuk latihan mengoperasikan microsoft Excel bagi anda yang sedang belajar.Microsoft Excel java ini mampu mengolah data-data numerik seperti halnya dilakukan pada desktop PC hanya lewat genggaman ponsel kita.Microsoft Excel Java ini bisa diaplikasikan di ponsel Java ataupun Symbian.Khusus jntuk ponsel Symbian juga bisa menggunakan aplikasi Office Suite ataupun Quickoffice Premier yang mempunyai fitur cukup lengkap.


Dengan menggunakan aplikasi ini pastinya pekerjaan yang sebelumnya hanya bisa dilakkan hanya lewat desktop PC kini bisa kita lakukan dengan menggunakan ponsel,cukup ringkas dan praktis namun mempunyai fungsi yang strategis. jika tertarik bisa mendownload aplikasinya dari pc disini atau dari hp disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar